Arsip | Keisengan RSS feed for this section

Pribahasa ala Kaskus

26 Nov
  • Bersatu kita teguh, bertiga kita Charlie’s Angles.
  • Sepandai-pandainya tupai melompat pasti di sate juga.
  • Bagai air di daun talas (Kurang kerjaan banget ngamatin air di dedaunan).
  • Ada gula ada semut. Ada semut disemprot pake Baygon. Ada banyak semut mati.
  • Rajin Mangkal, Kaya.
  • Air tenang jangan disangka tak ada buaya, tapi ada ikan paus lagi tidur siang.
  • Bersatu kita teguh, bercerai kita ke Take Me Out.
  • Rajin pangkal pandai. Hemat pangkal kaya. Yang enak-enak pangkal paha. Yang rame-rame pangkal-an ojek.
  • Ada ubi, ada talas. Ada budi, ada anduk.
  • Uang cucuran masyarakat jatuhnya ke DPR juga.
  • Semut diseberang lautan keliatan, gajah dipelupuk mata kelilipan.
  • Cinta di tolak, dukun beranak.
  • Jauh di mata, dekat di hati, boros di pulsa.
  • Sedikit demi sedikit lama lama BOSAN.
  • Bagai kejatuhan durian runtuh (Baru kali ini ada orang kejatohan durian seneng).
  • Air susu dibalas dengan air kopi item, jadi kopi susu deh.
  • Bersatu kita teguh, bercerai kita masuk infotainment (Moto selebritis).
  • Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing. Sama-sama berat mending dipaketin aja gan.
  • Air susu dibalas air supply.
  • Sambil menyelam minumnya tetap teh botol Sosro.
  • Sate padang sebelum hujan.
  • Buruk rupa, cermin pun disalahkan.
  • Ringan sama dipikul, berat minta bawain.
  • Single itu prinsip, jomblo itu nasib.
  • Wong ompong nyaring bunyinya.
  • Ke bukit sama mendaki, ke lurah bikin KTP.
  • Nasir sudah menjadi tukang bubur.
  • Dimana ada jalan,disitu banyak mobil.
  • Bagai kacang lupa atomnya.
  • Bagai buah Simalakama, tidak dimakan Ibu mati, dimakan Bapak kimpoi lagi.
  • Setinggi-tingginya Bangau terbang, akhirnya jadi kecap juga.
  • Buruk muka gak masuk majalah.
  • Ada uang ada barang, ga ada uang rampok bank.
  • Jauh di angkot, dekat naik ojek.
  • Air beriak tanda ada yang tenggelam.
  • Lebih baik berputih tulang dari pada putih badan karena panuan.
  • Besar Pasal daripada Tilang.
  • Tua-tua keladi, udah tua jadi biang keladi.
  • Jangan ada janda diantara kita.
  • Air beriak tanda ada yang boker.
  • Tak kenal maka tak sayang, mau kenalan digampar pacar.
  • Ada udang dibalik tepung kentucky.
  • Bagai telur diujung handuk.
  • Bagaikan Jemuran tertiup angin.
  • Malu bertanya, sesat di jalan. Banyak bertanya, dikira wartawan.
  • Anjing menggonggong, maling kulkas berlalu.
  • Habis kumis, cukur dibuang.
  • Malu berak, sesak di jalan.
  • Surga anak ada di telapak kaki Ibu, Surga bapak ada di antara kaki Ibu.
  • Sekali melambai, dua tiga banci mengikuti.

Sumber : KasKus

Test IQ Kalian

19 Nov

Gan, dalam dunia koneksi ini, disamping untuk refreshing, luangkan waktu agan sejenak, untuk test IQ agan di internet.

Nih ane kasih Link nya langsung ya gan :

Intelligent Elite Indonesia


 

Makhluk Mitologi yang Dapat Berubah Bentuk (Part.2)

5 Nov
  • Wendigo

Wendigo adalah makhluk yang muncul dalam mitologi orang Algonquian. Deskripsi dari Wendigo bervariasi di antara budaya, tetapi mereka umumnya digambarkan sebagai anjing binatang besar seperti alien. Mereka adalah makhluk jahat dan makan daging manusia. Wendigos sangat terkait dengan musim dingin, utara, dan dingin. Manusia akan berubah menjadi Wendigos jika mereka melakukan kanibalisme. Orang akan menjadi miliki roh setan binatang itu, biasanya dalam mimpi. Setelah berubah, individu akan menjadi terobsesi dengan makan daging manusia. Monster ini adalah pengejawantahan dari kerakusan, keserakahan, dan kelebihan. Mereka tidak pernah puas dengan membunuh dan memakan satu orang. Wendigos terus-menerus mencari korban baru. Mereka telah diklasifikasikan sebagai raksasa dan pada transformasi manusia akan tumbuh besar dalam ukuran. Mereka mengisi pedesaan dan sangat hutan, daerah pegunungan. Baru-baru ini Wendigo telah menjadi entitas horor, seperti vampir, werewolf, atau zombie.

  • Encantando

Encantado adalah sebuah makhluk legendaris Brasil. Mereka tinggal di dalam alam bawah laut bernama Encante. Encantados yang paling sering dilihat sebagai suatu jenis lumba-lumba air tawar atau laut ular yang memiliki kemampuan untuk berubah bentuk ke dalam bentuk manusia. Mereka yang ditandai dengan kemampuan musik yang superior, seductiveness,. Transformasi makhluk itu ke dalam bentuk manusia tampaknya menjadi langka, dan biasanya terjadi pada malam hari. Sementara dalam bentuk manusia encantado akan mengenakan topi untuk menyembunyikan kening yang menonjol. Itu tidak hilang sementara berubah bentuk dan sering menampilkan kemampuan magis, seperti kekuatan untuk mengendalikan badai dan menghantui manusia. Mereka menggunakan berbagai teknik kontrol pikiran dan dapat menimbulkan penyakit, kegilaan, dan bahkan kematian. Banyak penduduk desa tidak akan pergi dekat Sungai Amazon pada malam hari karena hal ini. Banyak Amerika Selatan percaya adanya encantado dan mengklaim telah melihat dan berinteraksi dengan spesies ini.

  • Aswang

Aswang adalah sebuah makhluk mitos dalam cerita rakyat Filipina. Legenda aswang sudah dikenal di seluruh Filipina, kecuali di wilayah IIocos. Makhluk itu digambarkan sebagai kombinasi dari vampir dan penyihir dan hampir selalu perempuan. Aswang adalah pemakan orang mati dan seorang kanibal. Mereka mampu berubah menjadi baik anjing hitam besar atau babi hutan hitam. Makhluk tangkai dan makan manusia di malam hari. umbi bawang putih, air suci, dan objek lain yang diyakini untuk mengusir aswang. Banyak cerita seputar makhluk-makhluk makan anak-anak dan janin yang belum lahir. Dalam bentuk manusia, mereka tampak normal, dan pendiam, pemalu, dan sukar dipahami. Pada malam hari, mereka berubah menjadi binatang mematikan. Salah satu fitur utama dari aswang adalah mata merah tersebut. Pada Abad Pertengahan, aswang itu adalah yang paling ditakuti di antara makhluk mitos di Filipina.

  • Vampires

Vampir adalah makhluk legendaris berkata untuk memberi makan pada darah manusia dan hewan. Sulit untuk membuat deskripsi, tunggal definitif dari folkloric vampir, meskipun mereka biasanya dilaporkan sebagai makhluk yang berpenampilan, kemerahan, ungu, atau warna gelap. Mereka dapat berubah bentuk dan dapat mengambil banyak bentuk, terutama kelelawar atau manusia. Vampir biasanya digambarkan sebagai mayat hidup, meskipun beberapa budaya percaya bahwa mereka dapat hidup. Dimulai pada abad ke-19, fiksi modern mulai menggambarkan vampir sebagai kurus dan pucat.

Dalam takhayul, masa lalu vampir di Eropa menyebabkan histeria massa, yang mengakibatkan mayat yang mempertaruhkan dan orang-orang yang dituduh vampir. Mereka dikenal untuk meneror lingkungan mereka sebelumnya dan akan merayu korban-korban mereka, menunggu saat yang tepat untuk menyerang leher. Makhluk sering akan mengunjungi kerabat mereka, khususnya pasangan mereka. Vampir adalah ahli menyamar dan kamuflase. Kasus terakhir yang tercatat dari vampirism adalah bahwa dari Brown Mercy sembilan belas tahun, yang meninggal di Exeter, Rhode Island tahun 1892.

  • Lycanthrope

Lycanthropes atau werewolves mitologis manusia yang memiliki kemampuan untuk berubah bentuk menjadi serigala atau makhluk seperti serigala-antropomorfik. Mereka dapat menginfeksi populasi manusia dengan gigitan dan transformasi makhluk itu sering dikaitkan dengan bulan purnama. Lycanthropes mitologi berasal di Eropa, tapi banyak ditemukan di seluruh dunia kuno. Fitur werewolf termasuk pertemuan kedua alis di jembatan dari hidung, kuku melengkung, telinga menetapkan rendah, dan berayun mudah. Mereka memiliki kekuatan super-manusia dan rasa, jauh melampaui orang-orang baik serigala atau laki-laki. Lycantrope diketahui suka memakan orang-orang tunawisma dan mudah. Seseorang dapat diidentifikasi sebagai manusia serigala dengan memotong daging mereka untuk mengungkapkan rambut atau dengan mengungkapkan bulu khusus bawah lidah mereka. Dalam kembali ke bentuk manusia makhluk itu menjadi lemah . Sampai abad ke-20 serangan serigala pada manusia secara luas melaporkan penyebab kematian massal di Eropa.

 

Kembali Part.1

Sumber

Makhluk Mitologi yang Dapat Berubah Bentuk (Part.1)

5 Nov
  • The Leshy

The Leshy adalah roh hutan laki-laki dalam mitologi Slavia yang dipercaya untuk melindungi binatang liar dan hutan. Mereka biasanya muncul sebagai laki-laki tinggi, tetapi memiliki kemampuan untuk mengubah ukuran ke segala bentuk, hewan atau tanaman. Leshies memiliki jenggot terbuat dari rumput dan tanaman merambat yang hidup, dan sering digambarkan dengan ekor, kuku, dan tanduk. The Leshy memiliki kulit putih pucat dan mata hijau gelap. Mereka adalah raja hutan dan memiliki obligasi dekat dengan serigala abu-abu, beruang, dan segala makhluk hidup. Ketika leshy dalam bentuk manusia, leshy berbentuk seorang petani biasa, Leshy dapat mengecilkan diri setinggi rumput atau tumbuh dengan ukuran pohon tertinggi. Hal ini umumnya dipahami bahwa leshies akan membuat petani tersesat, membuat orang sakit, dan bahkan menggelitik mereka hingga mati. Leshies juga dapat meniru suara manusia dan sering kali memikat pengembara menghilang ke dalam gua mereka. Mereka tidak selalu jahat, tetapi menikmati menyesatkan manusia dan penculikan wanita muda.

  • Selkie

Selkies adalah makhluk yang ditemukan di Faro, Icelandic, Irlandia, dan mitologi Skotlandia. Mereka memiliki kemampuan untuk mengubah diri dari anjing laut menjadi bentuk manusia. Selkies mampu berubah bentuk dengan mencurahkan kulit anjing laut mereka, sebuah usaha berisiko karena mereka harus mengajukan permohonan kembali kulit yang sama untuk kembali ke bentuk seperti semula. Menurut cerita sekitar makhluk ini adalah makhluk yang romantis. Mereka yang diizinkan untuk melakukan kontak dengan manusia hanya untuk waktu singkat sebelum mereka harus kembali ke laut. Dalam banyak kasus manusia telah sadar jatuh cinta dengan selkies. Selkies laki-laki sangat tampan dalam bentuk manusia, dan memiliki kekuasaan atas perempuan. Jika seorang pria menemukan dan mencuri kulit selkie betina maka dia akan berada di bawah kendalinya dan sering kali dipaksa untuk menjadi istrinya. Makhluk ini telah dikenal untuk memikat manusia ke laut, dengan menciptakan ilusi dan rasa palsu tentang realitas.

  • Berserker

Berserkers adalah sekelompok prajurit Norwegia. Mereka adalah manusia, tapi dalam pertempuran mereka mudah marah, dan hampir tidak bisa dikendalikan, dan berubah menjadi serigala, beruang, dan banteng liar. Hal ini memungkinkan orang untuk berjuang lebih efektif. nama mereka akan menimbulkan kata Inggris ‘crazy’. Berserkers dikatakan mengenakan bulu beruang dan serigala saat mereka memasuki pertempuran dan bisa membuat transformasi penuh seperti yang mereka merasa perlu. Mereka dicirikan memiliki mata merah, kekuatan yang luar biasa, dan daya tahan yang kuat. raja Skandinavia menggunakan berserkers sebagai bagian dari tentara mereka atau disewa sebagai pengawal kerajaan. perilaku serupa dijelaskan dalam Iliad, di mana prajurit yang dimiliki oleh Tuhan dan diberikan kekuatan untuk menunjukkan kemampuan super.

  • Kitsune

Dalam cerita rakyat Jepang Kitsune adalah makhluk yang cerdas dan memilliki kekuatan magis. Kekuatan makhluk itu meningkat dengan usia, kebijaksanaan, dan pengalaman hidup. Kitsune adalah rubah Jepang. Mereka memiliki kemampuan untuk berubah bentuk menjadi manusia dan penipu besar. Makhluk-makhluk ini memiliki catatan untuk memiliki sebanyak sembilan ekor. kitsune mungkin mengambil bentuk manusia ketika mencapai usia tertentu, biasanya 100 tahun. Mereka lebih memilih untuk menganggap bentuk wanita cantik, gadis muda, atau orang tua. Makhluk memiliki kemampuan untuk mengkloning penampilan individu. Kitsune memiliki rasa takut dan kebencian terhadap anjing. Mereka rela dapat mewujudkan diri dalam mimpi rakyat dan menciptakan ilusi yang begitu rumit sehingga mereka dianggap sebagai realitas. kitsune bisa terbang, menjadi tidak terlihat, dan sering kali menimbulkan kebakaran atau petir. Di beberapa wilayah dunia makhluk bisa menekuk waktu, ruang, dan membuat orang menjadi marah.

  • Puca

Puca adalah makhluk legendaris dari cerita rakyat Celtic, terutama di Irlandia, Skotlandia Barat, dan Wales. Puca adalah peri mitologis. Makhluk ini mampu mengasumsikan berbagai bentuk menakutkan, termasuk kuda, kelinci, kambing, goblin, atau anjing. Tidak peduli apa bentuk yang diambil Puca, bulu yang selalu gelap. Mereka yang paling sering dilihat sebagai kuda hitam dengan surai mengalir dan mata bercahaya jeruk. Púcas memiliki kekuatan untuk menggunakan suara manusia dan meskipun mereka dikenal untuk memberikan nasihat yang baik, mereka juga suka membuat manusia bingung dan takut. Púcas lebih menyukai teka-teki dan makhluk ramah. Mereka suka berkumpul dan bermain kelakar pada orang. Di banyak daerah di dunia Puca ini dipandang sebagai makhluk dari gunung-gunung dan bukit. Mereka sangat dihormati dan jika dirawat dengan baik akan membantu manusia.

 

Update Part.2

Sumber

Daftar Koruptor yang Mencuri Dana Bantuan

5 Nov

Negara ini sekarang sedang tertimpa bencana mulai dari banjir bandang di Papua, tsunami di Mentawai, banjir di Jakarta, dan letusan Gunung Merapi. Banyak korban bencana alam ini yang memerlukan bantuan pemerintah, namun entah apa karena tidak ada hari nurani, ada beberapa pejabat yang tega sekali mengkorupsi dana bantuan bencana alam untuk kepentingan pribadi. Berikut sebagian nama-nama para koruptor tersebut :

  • Korupsi Bantuan Bencana Tsunami

Setelah bencana tsunami pada 17 Juli 2006 lalu, Departemen Kelautan dan Perikanan (DKP) berencana memberikan bantuan kepada para nelayan yang menjadi korban. Bantuan itu berupa perahu fiberglass 1 GT dengan mesin 15 PK dan pengadaan alat tangkap. Dananya berasal dari Anggaran Pendapatan Belanja Negara Perubahan (APBN-P) 2006.

Hari Purnomo, Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Jawa Tengah, dan Elisabeth, Kepala Seksi Produksi Penangkapan Ikan Dinas Perikanan dan Kelautan Jawa Tengah yang mengurusi urusan tersebut. Namun mereka terbukti melanggar UU Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi karena mereka dianggap melanggar pasal 2 ayat (1) jo Pasal 18 UU No. 31 Tahun 1999. Tindakan mereka ini telah merugikan Negara Indonesia sekitar 9,5 milyar rupiah di saat para korban tsunami khususnya nelayan membutuhkan bantuan.

  • Korupsi oleh Bupati Purwakarta

Bupati Purwakarta, Jawa Barat, Lili Hambali Hasan, diperiksa Kejaksaan Tinggi Jawa Barat sebagai saksi dalam kasus dugaan korupsi dana bencana alam Rp 2 miliar dan kasus korupsi pembangunan gedung Islamic Center Purwakarta sebesar Rp 1,725 miliar.

  • Penggelapan Beras Bantuan Bencana

Tak hanya para pejabat saja ternyata ada pegawai negeri sipil (PNS) pada Dinas Sosial Jember, Jawa Timur bernama M. Kholik Anwari telah menggelapkan 72 ton beras bantuan bencana alam. Uang penjualan beras itu dia gunakan Anwari untuk berjudi, mabuk, dan bermain perempuan.

  • Korupsi di Pos Bantuan Bencana Alam

Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara (Sulut) telah menahan dua pejabat di lingkungan Kabupaten Kepulauan Talaud yang telah ditetapkan tersangka dalam kasus dugaan tindak pidana korupsi uang negara sejumlah Rp6,9 miliar pada pos bantuan bencana alam tahun anggaran 2007-2008. Dua pejabat tersebut yakni Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan HM alias Mandiri dan Kepala Dinas Perhubungan WT alias Tine.

  • Korupsi Dana Bencana Pascagempa Yogja

Sekelompok tersangka korupsi dana rekontruksi pascagempa DI Yogyakarta telah ditetapkan senilai Rp1 miliar. Mereka adalah Kepala Desa (Kades) Selopamioro, Kecamatan Imogiri, Sukro Nur Harjono, Sigit, Kabag Keuangan Desa Selopamioro, dan Sugiono pengumpul uang potongan dana rekontruksi pascagempa. modus operandi para tersangka yaitu melakukan pemotongan dana rekontruksi kepada setiap kelompok masyarakat penerima dana rekontruksi dengan besar masing-masing mencapai Rp 7 juta hingga Rp 10 juta.

  • Korupsi Dana Bencana oleh Gubernur

Gubernur Banten, Djoko Munandar yang akhirnya ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus korupsi penyelewengan bencana alam senilai Rp 14 miliar. Ia ditetapkan sebagai tersangka dimana ia sebelumnya menjadi saksi dari kasus korupsi tersebut setelah bukti-bukti telah terkuak. Hasil korupsi tersebut masuk ke kantong pribadi Panitia Anggaran DPRD Banten.

  • Korupsi Dana Bencana Alam Puting Beliung

Mantan Kabag Kesra Pemkab Probolinggo H Sudarmin beserta empat tersangka dugaan korupsi dana bantuan bencana alam puting beliung lainnya yakni, mantan staf PNS Dinas Perkebunan, Didik, mantan staf Bagian Kesra, Samsul, mantan Camat Lumbang, Sanemo serta mantan Kades Sapeh, Karnoto.

Para tersangka diduga melakukan bancakan dana untuk korban bencana alam puting beliung di Desa Sapeh, Kecamatan Lumbang yang merugikan negara Rp 271 juta. Bantuan yang disalurkan kepada korban hanya Rp 14 juta dari total anggaran sebesar Rp 285 juta. Dana bantuan itu mengalir ke Karnoto Rp 78 juta, staf PNS Dinas Perkebunan Didik menerima Rp 28,5 juta, staf Kesra Samsul Rp 16,5 juta, mantan Camat Lumbang Sanemo Rp 45 juta dan Rp 103 juta mengalir ke kantong pribadi H Sudarmin.

Sumber

Bermain Sambil Belajar

5 Nov

Dalam matematika, tidak lengkap rasanya jika tidak ada permainan, melihat momok matematika yang sering membuat peserta didik menjadi frustasi, tidak ada salahnya jika kita membuat matematika menyenangkan dengan menambahkan sedikit permainan, baik permainan yang dimainakan secara nyata maupun secara visual /video menggunakan berbagai bentuk produk teknologi, seperti penggunaan permainan matematika berbentuk flash dan media pembelajaran yang juga berbentuk flash Permainan. Permainan ini hendaknya jika ingin dugunakan didalam kelas maka syarat utamanya adalah koneksi internet, PC/laptop, dan proyektor, karena jika tidak ada ketiganya akan susuah dipergunakan kecuali jika digunakan secara individual. Bentuk permainan ini bersifat Online, yakni memerlukan koneksi internet untuk membiat flash ini bisa bekerja, dan Saya selaku Admin sampai saat ini belum menemukan cara mendownloadnya.

Game online matematika ini dapat digunakan untuk belajar mengenal sudut. Untuk memainkan game ini pertama akan ditentukan ada alien di posisi derajat tertentu, dalam gambar dicontohkan di derajat 148, namun, gambar alien masih disembunyikan. Lalu kita harus menentukan panah agar tertuju ke posisi tersebut dengan menggeser slider di bagian “Set the angle”. Setelah digeser, maka peluru akan ditembakkan ke arah tersebut. Jika posisi alien sesuai dengan posisi arah panah maka alien akan tertembak, jika tidak maka akan meleset.

Game ini cukup menarik untuk belajar posisi-posisi sudut. Dapat dimainkan Disini (memerlukan Flash Player)…..

Selamat Bermain Sambil Belajar yaa 🙂

Sumber

Misteri Tentara Allah Berwujud Malaikat di Gaza

4 Nov

Kejadian – Kejadian Aneh Dan Misterius Seputar Perang Gaza. Gaza, itulah nama hamparan tanah yang luasnya tidak lebih dari 360 km persegi. Berada di Palestina Selatan, “potongan” itu “terjepit” di antara tanah yang dikuasai penjajah Zionis Israel, Mesir, dan laut Mediterania, serta dikepung dengan tembok di sepanjang daratannya.
Sudah lama Israel “bernafsu” menguasai wilayah ini. Namun, jangankan menguasai, untuk bisa masuk ke dalamnya saja Israel tidak mampu.

  • Kejadian – Kejadian Aneh Dan Misterius Seputar Perang Gaza

Sudah banyak cara yang mereka lakukan untuk menundukkan kota kecil ini. Blokade rapat yang membuat rakyat Gaza kesulitan memperoleh bahan makanan, obat-obatan, dan energi, telah dilakukan sejak 2006 hingga kini. Namun, penduduk Gaza tetap bertahan, bahkan perlawanan Gaza atas penjajahan Zionis semakin menguat. Akhirnya Israel melakukan serangan “habis-habisan” ke wilayah ini.

Mereka”mengguyurkan” ratusan ton bom dan mengerahkan semua kekuatan hingga pasukan cadangannya. Namun, sekali lagi, negara yang tergolong memiliki militer terkuat di dunia ini harus mundur dari Gaza.

  • Pasukan ‘Berseragam Putih’ di Gaza

Ada “pasukan lain” membantu para mujahidin Palestina. Pasukan Israel sendiri mengakui adanya pasukan berseragam putih itu. Suatu hari di penghujung Januari 2009, sebuah rumah milik keluarga Dardunah yang berada di antara Jabal Al Kasyif dan Jabal Ar Rais, tepatnya di jalan Al Qaram, didatangi oleh sekelompok pasukan Israel. Seluruh anggota keluarga diperintahkan duduk di sebuah ruangan. Salah satu anak laki-laki diinterogasi mengenai ciri-ciri para pejuang al-Qassam. Saat diinterogasi, sebagaimana ditulis situs Filisthin Al Aan, mengutip cerita seorang mujahidin al-Qassam, laki-laki itu menjawab dengan jujur bahwa para pejuang al-Qassam mengenakan baju hitam-hitam. Akan tetapi tentara itu malah marah dan memukulnya hingga laki-laki malang itu pingsan. Selama tiga hari berturut-turut, setiap ditanya, laki-laki itu menjawab bahwa para pejuang al-Qassam memakai seragam hitam. Akhirnya, tentara itu naik pitam dan mengatakan dengan keras, “Wahai pembohong! Mereka itu berseragam putih !”.

Cerita lain yang disampaikan penduduk Palestina di situs milik Brigade Izzuddin al-Qassam, Multaqa al-Qasami, juga menyebutkan adanya “pasukan lain” yang tidak dikenal. Awalnya, sebuah ambulan dihentikan oleh sekelompok pasukan Israel. Sopirnya ditanya apakah dia berasal dari kelompok Hamas atau Fatah? Sopir malang itu menjawab, “Saya bukan kelompok mana-mana. Saya cuma sopir ambulan.”
Akan tetapi tentara Israel itu masih bertanya, “Pasukan yang berpakaian putih-putih dibelakangmu tadi, masuk kelompok mana?” Si sopir pun kebingungan, karena ia tidak melihat seorangpun yang berada di belakangnya. “Saya tidak tahu,” jawaban satu-satunya yang ia miliki.

  • Suara Tak Bersumber

Sang khatib bercerita, seorang pejuang telah menanam sebuah ranjau yang telah disiapkan untuk menyambut pasukan Zionis yang melalui jalan tersebut.

“Saya telah menanam sebuah ranjau. Saya kemudian melihat sebuah helikopter menurunkan sejumlah besar pasukan disertai tank-tank yang beriringan menuju jalan tempat saya menanam ranjau,” kata pejuang tadi. Akhirnya, sang pejuang memutuskan untuk kembali ke markas karena mengira ranjau itu tidak akan bekerja optimal. Maklum, jumlah musuh amat banyak. Akan tetapi, sebelum beranjak meninggalkan lokasi, pejuang itu mendengar suara “Utsbut, tsabatkallah” yang maknanya kurang lebih, “Tetaplah di tempat maka Allah menguatkanmu.” Ucapan itu ia dengar berulang-ulang sebanyak tiga kali.

“Saya mencari sekeliling untuk mengetahui siapa yang mengatakan hal itu kapada saya. Akan tetapi saya malah terkejut, karena tidak ada seorang pun yang bersama saya,” ucap mujahidin itu, sebagaimana ditirukan sang khatib. Akhirnya sang mujahid memutuskan untuk tetap berada di lokasi. Ketika sebuah tank melewati ranjau yang tertanam, sesualu yang “ajaib” terjadi. Ranjau itu justru meledak amat dahsyat. Tank yang berada di dekatnya langsung hancur. Banyak serdadu Israel meninggal seketika. Sebagian dari mereka harus diangkut oleh helikopter. “Sedangkan saya sendiri dalam keadaan selamat,” kata mujahid itu lagi, melalui lidah khatib.

Cerita mengenai “pasukan tidak dikenal” juga datang dari seorang penduduk rumah susun wilayah Tal Islam yang handak mengungsi bersama keluarganya untuk menyelamatkan diri dari serangan Israel.

Di tangga rumah ia melihat beberapa pejuang menangis. “Kenapa kalian menangis ?” tanyanya. “Kami menangis bukan karena khawatir keadaan diri kami atau takut dari musuh. Kami menangis karena bukan kami yang bertempur. Di sana ada kelompok lain yang bertempur memporak-porandakan musuh, dan kami tidak tahu dari mana mereka datang,” jawabnya

  • Saksi Serdadu Israel

Cerita tentang “serdadu berseragam putih” tak hanya diungkap oleh mujahidin Palestina atau warga Gaza. Beberapa personel pasukan Israel sendiri menyatakan hal serupa.
Situs al-Qassam memberitakan bahwa TV Chan*nel 10 milik Israel telah menyiarkan seorang anggota pasukan yang ikut serta dalam pertempuran Gaza dan kembali dalam keadaan buta.

“Ketika saya berada di Gaza, seorang tentara berpakaian putih mendatangi saya dan menaburkan pasir di mata saya, hingga saat itu juga saya buta,” kata anggota pasukan ini. Di tempat lain ada serdadu Israel yang mengatakan mereka pernah berhadapan dengan “hantu”. Mereka tidak diketahui dari mana asalnya, kapan munculnya, dan ke mana menghilangnya. Masih dari Channel 10, seorang Lentara Israel lainnya mengatakan, “Kami berhadapan dengan pasukan berbaju putih-putih dengan jenggot panjang. Kami tembak dengan senjata, akan tetapi mereka tidak mati.”

  • Sudah Meledak, Ranjau Masih Utuh

Di saat para mujahidin terjepit, hewan-hewan dan alam tiba-tiba ikut membantu, bahkan menjelma menjadi sesuatu yang menakutkan. Sebuah kejadian “aneh” terjadi di Gaza Selatan, tepatnya di daerah AI Maghraqah. Saat itu para mujahidin sedang memasang ranjau. Di saat mengulur kabel, tiba-tiba sebuah pesawat mata-mata Israel memergoki mereka. Bom pun langsung jatuh ke lokasi itu. Untunglah para mujahidin selamat. Namun, kabel pengubung ranjau dan pemicu yang tadi hendak disambung menjadi terputus. Tidak ada kesempatan lagi untuk menyambungnya, karena pesawat masih berputar-putar di atas. Tak lama kemudian, beberapa tank Israel mendekati lokasi di mana ranjau-ranjau tersebut ditanam. Tak sekadar lewat, tank-tank itu malah berhenti tepat di atas peledak yang sudah tak berfungsi itu.

Apa daya, kaum Mujahidin tak bisa berbuat apa-apa. Kabel ranjau jelas tak mungkin disambung, sementara tank-tank Israel telah berkumpul persis di atas ranjau.
Mereka merasa amat sedih, bahkan ada yang menangis ketika melihat pemandangan itu. Sebagian yang lain berdoa, “allahumma kama lam tumakkinna minhum, allahumma la tumakkin lahum,” yang maknanya, “Ya Allah, sebagaimana engkau tidak memberikan kesempatan kami menghadapi mereka, jadikanlah mereka juga lidak memiliki kesempatan serupa.”

Tiba-tiba, ketika fajar tiba, terjadilah keajaiban. Terdengar ledakan dahsyat persis di lokasi penanaman ranjau yang tadinya tak berfungsi.
Setelah Tentara Israel pergi dengan membawa kerugian akibat ledakan lersebut, para mujahidin segera melihal lokasi ledakan. Sungguh aneh, ternyata seluruh ranjau yang telah mereka tanam itu masih utuh. Dari mana datangnva ledakan? Wallahu a’lam.

  • Selamat dengan al-Qur’an

Cerita ini bermula ketika salah seorang pejuang yang menderita luka memasuki rumah sakit As Syifa’. Seorang dokter yang memeriksanya kaget ketika mengelahui ada sepotong proyektil peluru bersarang di saku pejuang tersebut. Yang membuat ia sangat kaget adalah timah panas itu gagal menembus jantung sang pejuang karena terhalang oleh sebuah buku doa dan mushaf al-Qur’an yang selalu berada di saku sang pejuang.

Buku kumpulun doa itu berlobang, namun hanya sampul muka mushaf itu saja yang rusak, sedangkan proyektil sendiri bentuknya sudah “berantakan”. Kisah ini disaksikan sendiri oleh Dr Hisam Az Zaghah, dan diceritakannya saat Festival Ikatan Dokter Yordan sebagaimana ditulis situs partai Al Ikhwan Al Muslimun.

Dr Hisam juga memperlihatkan bukti berupa sebuah proyektil peluru, mushaf Al Qur’an, serta buku kumpulan doa-doa berjudul Hishnul Muslim yang menahan peluru tersebut.
Abu Ahid, imam Masjid AnNur di Hay As Syeikh Ridzwan, juga punya kisah menarik. Sebelumnya, Israel telah menembakkan 3 rudalnya ke masjid itu hingga tidak tersisa kecuali hanya puing-puing bangunan. “Akan tetapi mushaf-mushaf Al Quran tetap berada di tampatnya dan tidak tersentuh apa-apa,” ucapnya seraya tak henti bertasbih.

“Kami temui beberapa mushaf yang terbuka tepat di ayat-ayat yang mengabarkan tentang kemenangan dan kesabaran, seperti firman Allah, ‘Dan Kami pasti akan menguji kamu dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa, dan buah-buahan. Dan sampaikanlah kabar gembira kepada orang-orang yang sabar, yaitu orang-orang yang apabila ditimpa musibah mereka berkata, sesungguhnya kami milik Allah dan kepada-Nyalah kami kembali,”(Al-Baqarah [2]: 155-156),”

 

Sumber :

Kaskus